Update Berita Itu Penting!


Permintaan ma’af ya? Kemarin belum bisa posting terbaru. Nah kali ini pada post 199# saya akan membahas tentang “seberapa pentingnya update berita buat remaja”. Mungkin tiap orang mempunyai argumen berbeda dengan kebutuhan berita, dan tidak ingin ketinggalan sedetik pun. Munculnya FB juga membuat kita mudah update berita ke semua temen. Friendster, maupun yahoo kita bisa ber-chat ria sambil membaca informasi yang di update yahoo news.

Membajirnya situs berita online seperti KasKus, anda bisa jual beli, maupun mendapat informasi terkini. Tapi orang juga ada yang tidak mau meninggalkan baca berita di koran. Boleh di bilang gaptek….

Jika orang yang kebutuhan pas tak sanggup mungkin buat pasang koneksi internet. Selain kadang orang tidak mau terpengaruh dampak buruk dunia maya tersebut. Stasiun TV pun tak mungkin mau ketinggalan dengan memberi berita lewat online , seperti : TVone (www.tvone.co.id) , metroTV (www.metrotvnews.net), dan sebagainya.

Memang betul, menurut saya berita online penting kadang baru noleh sebentar berita pun udah terupdate lagi, Misal di detik.com.

Dan bagaimana menurut anda ‘pentingkah update berita online’? (jangan malu-malu komentar di sini. . .)

saya aja lao bepergian selalu memberi update cuaca,keadaan lalu lintas,dan terakhir baru tanggapan mood saya via twitter, maupun FB.

Sekian artikel renungan ini, pengetahuan harus kita tambah dengan memperbanyak membaca, dan mendengar, jangan lupa di sampaikan.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar